Tuesday, October 21, 2014

Menikmati Lava Tour Merapi Bersama Jogja Rent Car

Lava tour merapi yaitu salah satu wisata di yogyakarta atau tour in yogyakarta atau yogyakarta tours paling disukai. Lava Tour merapi salah satu paket wisata yang di berikan oleh Jogja rent Car rental mobil di yogyakarta atau jogjarentcar affordable car rental in yogyakarta. Mengacu pada fantasyfane yang menulis Jogja rent car teman dekat setia wisata di yogyakarta, juga Ranking Satu SEO yang menulis Jogja Rent Car sewa mobil wisata di jogja terjangkau dan Jogja Rent Car yang menulis Paket wisata menarik dan terlengkap jogja rent car, saya pilih memakai layanan persewaan mobil yogyakarta atau yogyakarta car rental Jogja rent Car atau jogjarentcar. Tidak hanya harga nya murah serta terjangkau, sarana yang didapatkan oleh Jogja rent Car rental mobil jogjakarta atau jogjarentcar jogjakarta rental cars juga mempermudah saya dalam nikmati wisata di yogyakarta atau tour in yogyakarta atau yogyakarta tours. Keringanan yang didapatkan oleh jogja rent car sewa mobil di jogja atau jogjarentcar jogja rental car yaitu keringanan dalam soal reservasi saya tinggal menghubungi Jogja Rent car persewaan mobil yogyakarta atau jogjarentcar yogyakarta car rental, lalu mengemukakan tempat penjemputan serta saat hingga di jogja saya segera dijemput ditempat yang telah saya janjikan.

Demikian hingga di jogja kami segera dilayani dengan sopir yang ramah serta berpangalaman. Sopir yang mengantar kami sangatlah hafal benar jalan-jalan di jogja menuju lava tour merapi. Butuh pembaca kenali Lava tour merapi yaitu suatu obyek wisata baru sesudah berlangsung letusan gunung merapi pada th. 2010. Lava tour merapi terdapat di desa kinahrejo, rumah mbah maridjan, juru kunci merapi saat itu yang juga jadi korban letusan gunung merapi. Kita dapat nikmati hampatan pasir yang sangatlah luas dengan menyewa mobil jeep atau memakai sepeda motor trail. Dibelakang hamparan pasir yang luas, gunung merapi menjulang tinggi dengan gagahnya. Sangatlah mengasyikkan nikmati Lava tour merapi pada pagi hari saat matahari terbit atau sunrise.
Tour Merapi kinahrejo

Disini kita dapat juga nikmati panorama peninggalan-peninggalan warga desa kinahrejo yang terserang letusan gunung merapi. Hamparan pasir yang luas diselingi semak-semak menaikkan keindahan lava tour merapi.

No comments:

Post a Comment