Wednesday, October 15, 2014

Tour Edukasi di Yogyakarta

Banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi di Yogyakarta, tetapi letak obyek wisata itu sama-sama berjauhan. Terlebih obyek wisata itu tak terjangkau oleh transportasi umum. Satu diantara langkah yang dapat digunakan untuk nikmati bermacam wisata di Jogja yaitu memakai layanan persewaan mobil yogyakarta atau yogyakarta car rental. Sangat banyak rental mobil di yogyakarta atau car rental in yogyakarta yang tawarkan paket wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours. Yang tawarkan harga terjangkau juga banyak. Kita mesti cermat, murah tidak cuma harga nya yang rendah namun juga sarana serta kenyamananya sesuai sama keperluan pelanggan.

Tulisan ini meneruskan tulisan saya pada awal mulanya perihal Sewa Mobil Wisata Murah di Jogja. Saya tertarik dengan tulisan cholitassolita yang menulis perihal Wisata Pantai Gunungkidul Dengan Jogja Rent Car . Karenanya saya memakai rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars. Saya pilih memakai mobil Innova lantaran bodynya yang besar serta longgar. Pas untuk keluarga seperti saya yang memiliki anak tiga. Pada awal mulanya memanglah saya pernah memakai layanan sewa mobil di Jogja atau jogja rental car Jogja Rent Car atau jogjarentcar, tetapi itu untuk acara kantor saya. sekarang saya memakai layanan Jogja Rent Car atau jogjarentcar untuk keluarga saya.

Pada musim libur sekian waktu lalu kami sekelurga mengambil keputusan untuk berwisata di Yogyakarta. Tidak hanya itu lantaran di Yogyakarta ada beragam type obyek wisata, juga lantaran anak-anak saya sangatlah mau sekali menikmari wisata pendidikan di Yogyakarta yakni berkunjung ke Taman Pintar. Suatu taman yang diisi mainan-mainan edukasi simpel yang terdapat di Pusat kota yogyakarta. Permainan atau simulasi yang ada di Taman pintar merangsang anak-anak untuk memikirkan krtitis. Tempat ini senantiasa ramai dikunjungi anak-anak waktu musim berlibur tiba. Baik anak-anak yang datang dari seputar kota yogyakarta ataupun anak-anak yang datang jauh dari Kota Yogyakarta.

Tidak hanya taman pintar, anak-anak sangatlah mau berkunjung ke museum pesawat terbang Dirgantara di Kompleks TNI AU Yogyakarta. Pada akhirnya kami meneruskan perjalanan menuju museum pesawat terbang dirgantara. Museum ini menaruh koleksi pesawat terbang pada awal saat Pemerintahan Indonesia yang di pimpin oleh Presiden Sukarno. Pesawat-pesawat terbang tersebut yang berjasa melindungi kedaulatan Bangsa Indonesia dari Penjajah Belanda.

Tidak merasa saat telah sore waktunya kembali ke Hotel untuk beristirahat, lantaran esoknya kami bakal meneruskan wisata di Yogyakarta atau yogyakarta tours ke tempat yang lain.

No comments:

Post a Comment