Sunday, October 12, 2014

Sewa Mobil MPV di Jogja

Sewa mobil MPV di Jogja ditawarkan oleh Jogja Rent Car atau jogjarentcar, persewaan mobil terbaik di Yogyakarta. Mobil MPV yang ditawrkan terdiri dari 3 jenis, yaitu low cost, medium dan high class MPV.  Low cost MPV yang dapat disewa di rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars adalah all new avanza. Mobil ini berkapasitas 8 orang penumpang termasuk sopir. Mobil ini adalah mobil MPV yang paling populer di Indonesia selain Xenia. Avanza memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Xenia, yaitu volume cc yang lebih besar sehingga akselerasi semakin cepat. 

Sewa mobil di Jogja atau jogja rental cars juga menawarkan medium class MPV yaitu new Innova. Mobil ini merupakan evolusi dari mobil Kijang, Mobil keluarga paling legendaris di Indonesia bahkan sampai sekarang. Sama seperti avanza mobil ini mampu memuat 8 orang penumpang termasuk sopir. Innova memiliki body dan kabin yang lebih besar dibandingkan avanza sehingga terasa lebih lega di dalam mobil. Walaupun besar Innova mudah dikemudikan berkat adanya electonic power steering. Mobil ini cocok untuk menimati wisata di yogyakarta atau yogyakarta tours

Rental mobil di Yogyakarta atau car rental in yogyakarta juga menawarkan mobil high class MPV yaitu Toyota New Alphard. Mobil mewah yang mampu dimuati 8 orang penumpang. Dibandingkan avanza dan innova, Alphard mempunyai body paling besar dan kabin yang luas. Untuk memesan mobil-mobil MPV ini bisa mengunjungi Rental Mobil MPV di Yogyakarta - Jogja Rent Car.

Sekian ulasan Sewa Mobil di Jogja atau jogja rental car, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian. 

No comments:

Post a Comment